Desa Kerani Jaya Telah Sukses Membangun Gedung SORGA

 Muratara RI News - Desa Kerani Jaya kecamatan Nibung Kabupaten Muratara yang di pimpin oleh bapak Yansya HS selaku kepala desa bekerja sama dengan perangkat nya dan masyarakat nya telah menyelesai kan pembangunan desa Kerani jaya dari kucuran Dana  Desa dan ADD di tahun 2019 telah terlaksana dengan baik sudah mencapai angka 100% berkat kerja sama pemerintah desa dan masyarakat.

DD dan ADD di tahun 2019 bapak Yansya telah sepakat dengan perangkat desa dan masyarakat untuk membangun gedung SORGA (Gedung Serana Olahraga) dengan panjang  40 meter ĺebar 30 meter. Gedung tersebut banyak sekali manfaat bagi masyarakat Kerani jaya yang pertama untuk mengebang kan bakat anak anak didalam berolahraga dari seluruh cabang olah raga sepeti batminto. Tenis meja volly, putsal dan olaraga jenis lainnya.

Selain dari itu manfaat gedung tersebut bagi masyarakat Kerani jaya sangat terbatu bagi masyarakat Kerani Jaya apa bila mengadakan hajatan sepeti pesta persedekaha pernikahan dan hajatan lainnya bisa diadakan di gedung tersebut warga desa Kerani jaya tidak perlu lagi menyewa tenda yang biaya nya bisah mencapai 4-5 juta. Kalau mengadakan acara di gedung tersebut cuma mengeluarkan uang untuk kebersihan saja.

 Masyarakat Kerani Jaya sangat bangga kepada bapak Yansya Hs "sejak di pimpin bapak Yansya desa kami sangat jauh lebih maju dan berkembang semoga bapak Yansya Hs tetap menjadi pimpinan desa kami untuk priode ke deapannya" ucap beberapa warga  kerani jaya saat bincang bincang kecil bersama wartawan Revolusi.

Jurnalis 

Popi Kasturi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.