Danramil 409-08/RP Mensosialisasikan Perekrutan TNI AD Tahun 2020


Lebong RI NEWS - Danramil 409-08/RP Kapten CBA M Arif Purwoko, menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan di kecamatan Topos kabupaten Lebong provinsi Bengkulu pada, Senin 10 februari 2020.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 409-08/RP mensosialisasikan sesuai dengan perintah komando atas untuk menyampaikan, bahwa di tahun 2020 ini TNI AD merekrut sebanyak 17.264 prajurit baik tamtama, bintara maupun perwira. Tentu hal ini memberi kesempatan kepada pemuda-pemudi terbaik dari seluruh penjuru tanah air.
Dalam hal ini, kapten CBA M Arif Purwoko berharap agar orang tua menyampaikan dan  menyarankan hal ini kepada anak-anaknya. Ini merupakan peluang yang sangat besar bagi adik-adik yang berbakat khususnya untuk kabupaten lebong. Mengingat alokasi penerimaan prajurit dibagi sampai tingkat kodim.Calon yang direkrut, diprioritaskan putra daerah setempat, dan apabila calon merupakan pendatang maka diwajibkan minimal telah berdomisili selama 3 tahun.

Ini suatu pemberian kesempatan dan wujud kepedulian, kecintaan TNI AD kepada pemuda-pemudi indonesia terkhusus untuk putra daerah.
Bagi anaknya nanti yang berminat silahkan ke danramil terdekat, nanti kita arahkan untuk ke kodim dan juga kita kawal ke korem. Kembali saya tegaskan "bahwa selama pelaksanaan seleksi TNI AD tidak pernah memungut biaya apapun.Apabila nanti ada oknum nakal yang dengan sengaja menawarkan iming-iming akan lulus, maka jangan percaya dan bila perlu laporkan" tegas kapten CBA M Arif Purwoko. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.