Anggota BPD Terpilih Mendapat Wejangan Dari Wakil Bupati Bengkulu Selatan



Bengkulu Selatan RI NEWS-  Kamis 13 Febuari 2020 usai menghadiri di acara pembukaan  musrenbangcam kecamatan Seginim, wabub bengkulu selatan berserta staf kurang lebih pukul 13.00 wib meluncur ke kantor camat Air nipis untuk melakukan proses pelantikan anggota BPD  dengan unsur  Trivika seginim dan air nipis bersama wabub. Dalam acara tersebut  camat Air nipis Haryanto berserta staf kapolsek seginim berserta anggota ikut serta menghadiri, Danramil berserta anggota ,kepala KUA air nipis dan segenap anggota BPD  yang akan di lantik.

Di acara ini telah terpilih dan terdaftar masing masing desa yakni terdiri dari 3 Desa  yaitu Desa Maras, Des Keban jatu dan Desa Tanjung beringin di mana masing-masing  desa terpilih sebanyak 5 orang.

Sementara itu wabub  bengkulu selatan Refa'i Tajuddin usai melantik anggota BPD menyatakan harapannya " sekiranya dapat berkerja secara baik dan benar benar menjadi mitra pemerintah desa dalam melakukan pembangunan di desa". Tak hanya itu wabub juga menghimbau kepada seluruh anggota BPD yang baru saja terpilih untuk sekali-kali mengali dan belajar pedoman dan petunjuk tentang tugas dan fungsi agar dalam menjalankan tugas tidak  berbenturan dengan petugas pemerintahan Desa.


Camat air nipis Haryanto memberikan nasehat  dan arahan juga kepada anggota BPD  yang terpilih,  dalam kata sambutan nya" kiranya BPD yang baru di lantik dan di sumpah jabatan dapat berkerja dengan baik sesuai dengan aturan, dan BPD merupakan mitra pemerintahan desa dengan demikian harus berkerja .

Jurnalis

Yandahari ST.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.