Realisasi Pembangunan Infrastruktur Tahap 3 DD Tahun Anggaran 2019 Desa Mangkurajo Sukses



Lebong RI NEWS - Memanfaatkan anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah pusat melalui kementrian desa, alokasi dana desa dan dana desa. Pemerintah desa mangkurajo kecamatan Lebong Selatan kabupaten Lebong provinsi Bengkulu, sukses merealisasikan pembangunan tahap 3, baik fisik maupun non fisik.

Pembangunan fisik infrastruktur tahap 3 ini yakni, pembangunan drainase sepanjang 269 meter ditahun 2019, keseluruhan pembangunan fisik infrastruktur meliputi, sarana olahraga, buka badan jalan dan drainase. Seluruh kegiatan tersebut sudah terealisasi dengan baik.
M. Syaeri selaku kepala desa saat diwawancarai tim Media Revolusi Indonesia dikediamannya menyampaikan, syukur alhamdulillah seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik sudah terealisasi semua.Semua ini berkat kerja keras dan kerja bersama pemerintah desa, pendamping, pihak kecamatan, BPD, dan seluruh lapisan masyarakat untuk membangun desa Mangkurajo. Semoga apa yang kita bangun ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat. Mari kita sama-sama menjaga dan merawat apa yang telah kita bangun ini, agar nantinya dapat dimanfaatkan dalam jangka panjang. Sehingga menjadikan desa mangkurajo yang maju, sejahterah, makmur dan mandiri.
Selain pembangunan fisik dan non fisik, ditahun 2019 ini, BUMDES desa Mangkurajo juga telah berkembang dengan baik.Produk BUMDES sudah ada di pasar dan mampu memberi PAD bagi desa mangkurajo. Bahkan untuk angka pengangguran di desa mangkurajo menurun drastis. Semoga hal baik ini dapat tertular ke desa-desa yang lain demi terwujudnya penurunan angka pengangguran dan meningkatnya perekonomian masyarakat.( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.