Realisasi Pembangunan Infrastruktur Tahap 3 DD Tahun Anggaran 2019 Desa Magelang Baru Sukses



Lebong RI NEWS - Desa Magelang Baru kecamatan Lebong Sakti kabupaten Lebong provinsi Bengkulu,memanfaatkan anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah pusat melalui program alokasi dana desa dan dana desa. Pemerintah desa Magelang Baru telah sukses merealisasikan pembangunan fisik infrastruktur tahap 3 tahun anggaran 2019. Yakni pembangunan rabat beton jalan lingkungan dengan panjang 320 meter dengan lebar 3 meter yang berada di dusun 1.

Semua kegiatan baik fisik maupun non fisik tahap 1,2 dan tahap 3 sudah terealisasi dengan baik. Hal ini juga tak lepas dari fungsi kontrol baik pihak kecamatan, babinsa, babinkamtibmas dan juga pihak media.
Saat dikonfirmasi tim Media Revolusi Indonesia dikediamannya, Hendri Witarsi selaku kepala desa menyampaikan, syukur alhamdulillah kegiatan yang memanfaatkan ADD dan DD tahun anggaran 2019 ini sudah terealisasi dengan sukses.Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemerintah desa, bpd, serta seluruh lapisan masyarakat desa magelang baru yang telah kerja sama dan kerja bersama untuk desa magelang baru.Semoga pembangunan baik fisik maupun non fisik dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat, dan dapat menjadikan akses penunjang perekonomian masyarakat desa Magelang Baru yang lebih baik lagi.
Tomi selaku sekdes juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah yang telah mengucurkan program ADD dan DD ini. Dengan adanya anggaran ini desa bisa membangun kebutuhan-kebutuhan warga masyarakat, baik di fisik maupun di pemberdayaan. Semoga kedepannya menjadikan desa magelang baru yang maju, makmur, sejahterah dan mandiri. (Fikri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.