Realisasi Pembangunan DD Tahap 3 (Akhir) Tahun 2019 Desa Mangan jaya


Musirawas Ri News - Desa Mangan Jaya sukses melakukan pembangunan tahap akhir anggaran dana desa 2019, kegiatan tahap akhir dihadiri langsung oleh camat muara kelingi, TA kabupaten Musirawas, kasi PMD kecamatan, babinsa, babinkamtibmas, BPD desa mangan jaya, LPMD desa Mangan Jaya, tim pelaksana kegiatan, pemerintah desa, serta tokoh masyarakat desa sendiri.

Pembangunan tahap akhir desa mangan jaya meliputi ;1, Siring beton di dusun 1, dan siring beton di dusun lV yang berfungsi sebagai memperlancar pembuangan / aliran air dan mengantisipasi terjadinya banjir. 2. Talut penahan tanah berfungsi untuk menahan agar tidak longsor, 3.Pipanisasi pamsimas, 4.MCK umum.



"Pembangunan yang kami lakukan telah melakukan mustawarah dan mufakat kepada perangkat BPD, masyarakat, dan pihak-pihak yang terkait sehingga pembangunan yang dikerjakan  bisa menjadi prioritas untuk kepentingan  masyarakat banyak dan di harapkan kepada masyarakat bisa menjaga pembangunan yang ada dan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya." ungkapnya

Jurnalis


Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.