PPHP Desa Kayu Manis ADD dan DD Tahun 2019

Rejang Lebong RI News- Desa Kayu Manis kecamatan Sindang Kelinggi telah merealisasikan semua kegiatan pembanggunan yang bersumberkan Dana Desa pembanggunan yang meliputi, rabat beton dengan sepanjang 360 meter di dusun 2, pagar pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari DD kemudian alokasi dana Desa (ADD) melanjutkan finising gedung BUMdes. Acara tersebut dihadiri Bapak camat Firdaus Affandi, sekcam Bapak Sugeng, kepala Desa, perangkat Desa, Babinsa, babinkamtibmas, P3MD, PLD, konsultan, TA kabupaten, Team PPHP, tokoh agama, tokoh masyarakat, cerdik pandai dan masyarakat.

Selaku Pejabat Sementara (PJS) Bapak Candri Sumarja, SE, menyampaikan langsung kepada team invesigasi media Revolusi menggenai infrastruktur dan pemberdayaan yang sudah terealisasi beliau akan lebih mengkoordinir semua masyarakat dan pemerintah desa, "agar kita sama-sama menjaga dan saling bekerjasama dalam memajukan perekonomian serta pembanggunan yang ada sehingga tepat guna" tuturnya.

Adapun dari hasil akhir pembanggunan secara keseluruhan team PPHP menggatakan kepada seluruh masyarakat yang ikut serta dan menyaksikan langsung kegiatan tersebut bahwa pembanggunan yang sudah terealisasi sesuai dengan RAB dan aturan yang ada. Bapak Candri juga menggucapkan terima kasih kepada elemen terkait yang sudah membantu dan membanggun semua kebutuhan masyarakat khususnya Desa Kayu Manis, sehingga masyarakat dapat merasakan lansung azaz dan manfaatnya secara berkelanjutan.

Jurnalis

Linda












Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.