PPHP Anggaran Dana Desa Tahun 2019 Desa Suka Sari


Kepahiang RI NEWS - Anggaran dana desa tahun 2019 sudah selesai dengan biak di desa Suka Sari kabupaten Kepahiang, PPHP telah dilakukan oleh pihak yang terkait dan sesuai dengan program yang telah ditetapkan oleh permendes dan diperkuat pula oleh PERBUP.


Kegiatan pembangunan di desa Suka Sari ini dihadiri ole bapak kades, bapak camat, kasi PMD kecamatan,  PMD kabupaten, TA, pemerintah desa dan tokoh masyarakat desa.

Dalam kegiatan pembangunan Desa, bangunan yang telah diselesaikan dianggaran tahun 2019 antara lain Lapen (lapis penetrisi), Rabat beton di dua titik, pelapis tebing juga di dua titik yakni pelapis PAUD dan penahan jalan tanah lapen.


Selaku kades bapak Yogi mengatakan " saya banyak berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah membantu mewujudkan perkembangan desa Suka Sari yang kini bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh warga setempat dengan sebaik mungkin dan berkat kerjasama warga desa Suka Sari pengerjaan pembangunan tahap demi tahap ditahun 2019 bisa terselesaikan sesuai waktu yang diharapkan, mudah-mudahan kedepannya selalu terciptanya kerukunan dan kekompakan antar warga agar bisa terwujudnya kembali pembangunan ditahun tahun berikutnya".

Jurnalis


Diko Cibra

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.