Peresmian Kantor DPD Gerindra Sumsel


Palembang, RI News - DPD Gerindra Sumsel, resmikan kantor barunya pada 26 Januari 2020. Acara peresmian ini akan terasa spesial karena bakal dihadiri beberapa pengurus DPD-DPC di Sumsel.

Ketua DPD Gerindra Sumsel, Hj. Kartika Chandra Desi, SH. mengatakan acara peresmian kantor DPW dihadiri Menteri Kelautan dan perikanan Dr. Edhy Prabowo, serta dihadiri seluruh Ketua DPC Gerindra se Sumsel, beserta Anggota DPRD Fraksi Gerindra se Sumsel.

Ketua Partai GERINDRA mengaku dukungan beberapa DPC di SUMSEL  menunjukkan kebersamaan sebagai sebuah organisasi politik.

Kekompakan Para Legislatif dari Partai Gerindra  Kabupaten SumSel dengan mampu mewujudkan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) yang baru.

Prestasi Partai Gerindra di SumSel juga tergolong baik, sehingga mampu menempatkan. DPR RI, di DPR Tingkat satu dan DPRD tingkat kota yang ada di SumSel.  keberhasilan ini juga menempatkan satu orang menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan.

Pada pilkada serentak 2017, partai Gerindra berhasil meraih rangking pertama memenangkan pilkada tingkat Kabupaten Kota setelah PDI Perjuangan , Untuk pemilihan  Kepala daerah tingkat Provinsi partai Gerindra meraih rangking 1 sementara PDI Perjuangan berada pada posisi kedua.

Partai Gerindra menurut Dr. Edhy Prabowo dalam sambutanya tetap diarahkan untuk bermitra baik dengan kepala daerah terpilih  kendati bukan kader yang diusung pada Pilkada.kedepan saya akan mengupayakan SumSel lebih baik,apalagi Sumsel penyumbang pajak terbesar ke pusat"ungkapnya.

Peresmian kantor DPD partai Gerindra SumSel ditandai dengan pemotongan Pita oleh Dr. Edhy Prabowo dia juga mengatakan kantor ini menjadi rumah kita bersama,tempat kita mengadu,tempat kita mengadakan pertemuan gedung ini juga kami buka 24 jam."tutupnya. (Rian.F)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.