Pengembangan Sayap PT Media Revolusi Indonesia ke SEMAKU (Seluma, Manak, Kaur)

Bengkulu RI NEWS - Dalam rangka pembangunan suatu daerah tentu melibatkan berbagai elemen, termasuk media pers. Pilar keempat setelah eksekutif, legislatif dan yudikatif, partisipasi media sangat dibutuhkan dalam agenda pembangunan daerah.

Tak lama berselang setelah mengembangkan sayap di kota bengkulu dan kabupaten bengkulu utara, PT Media Revolusi Indonesia kembali rentangkan sayap di kabupaten SEMAKU (Seluma, Manak, Kaur).
Diko Cibra selaku pimpinan redaksi menyampaikan, "Perkembangan informasi yang begitu cepat harus disikapi dengan kerja profesional, cerdas, kritis dan bertanggung jawab, PT Media Revolusi Indonesia tetap selalu menyajikan berita terkait kasus-kasus, kriminal, sosial kemasyarakatan, korupsi, pengawasan pembangunan dan capaian pembangunan secara berimbang dan mengedepankan tujuan untuk kemaslahatan masyarakat, sehingga peran fungsi kontrol dapat dilaksanakan dengan baik".
Selaku Pimpinan perusahaan Ahmad Fikri berharap "Semoga dengan pengembangan sayap PT Media Revolusi Indonesia ini, tetap menjadi media yang kredibel dengan kekritisan yang membangun, cerdas, edukatif, berimbang dan bermartabat, menghadirkan value yang bukan cuma  untuk pembaca melainkan juga manfaat untuk masyarakat luas" ujarnya. (Fikri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.