"Pengembangan Sayap" PT Media Revolusi Indonesia di Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu RI NEWS - Dengan berkembangnya dunia yang serba canggih dan modern ini, disertai dengan kebutuhan demi kemajuan suatu daerah, PT Media Revolusi Indonesia di tahun 2020 mengembangkan sayap di provinsi Bengkulu dan kabupaten Bengkulu Utara.

Selasa 4 januari 2020, PimpRed Dikko Cibra bersama PimPrus Ahmad Fikri, Biro kota Bengkulu Venny dan wartawan kota Bengkulu Fiki, langsung menyambangi Dinas KOMINFO provinsi Bengkulu dan KOMINFO Bengkulu Utara, guna pembahasan kerja sama di tahun 2020 ini. Dalam kegiatan tersebut, pihak KOMINFO sangat mengapresiasikan kehadiran dan berkembangnya PT Media Revolusi Indonesia, yang selama ini sudah menyajikan berita yang berimbang, demi kemajuan suatu daerah, Hal ini tidak lepas dari hasil kerja Media Revolusi Indonesia di tahun-tahun sebelumnya.



Dikko Cibra selaku pimpred PT Media Revolusi Indonesia juga menyampaikan, semoga kedepannya Media Revolusi Indonesia selalu menjadi media yang mampu menyajikan pemberitaan yang seimbang, sehingga tetap dapat mengontrol dan mengawasi suatu kegiatan yang ada di provinsi bengkulu, demi tercapainya kemajuan suatu daerah tersebut, ia juga menyampaikan kedepannya Media Revolusi Indonesia akan terus berinovasi dalam dunia intertener, seperti mengembangkan untuk koran, online, youtuber, dan majalah sehingga bisa berkembang di zaman yang serba moderen saat ini tegasnya "Dikko". (Fikri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.