Pembangunan Tahap 3 DD Tahun 2019 Desa Suka Menang 100%

Musirawas Ri News - Desa Suka Menang kecamatan Muara Kelingi telah sukses melakukan pembangunan tahap 3 anggaran dana desa tahun 2019. Tingkat kecamatan melakukan cros cek langsung kelapangan di desa Suka Menang, kegiatan 100% tersebut di hadiri oleh, kasi PMD kecamatan, kades suka menang bapak Zamrudin, S. Sos, BPD, TA kecamatan, babinsa, babinkamthibmas, Pedamping desa, perangkat desa serta tokoh masyarakat desa suka menang sendiri.




Pembangunan infrastruktur DD tahap 3 tahun anggaran 2019, yakni pembangunan  Jembatan besi yang berfungsi untuk jalan desa yang menghubungi ke dusun 4, yang bisa digunakan oleh roda dua maupun roda empat. 4 unit sumur bor yang terbagi :  2 unit didusun 4, 1 unit didusu 2,dan 1 unit lagi didusun 3.
Zamrudin, S.Sos. selaku kepala desa saat diwawancarai tim media revolusi indonesia menyampaikan, "shukur alhamdulilah kegiatan baik fisik maupun nonfisik sudah terealisasikan dengan baik semua berkat kerja sama baik dari kecamatan, pedamping, pemerintah desa serta masyarakat desa Suka Menang. Semoga dengan pembangunan yang telah dibangun ini dapat menunjang perekonomian masyarakat desa suka menang, dan dapat bermanfaat bagi warga, serta masyarakat dapat menjaga apa yang telah di bangun didesa".

Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.