Pembangunan Rumah Sehat di Desa Margoyoso 100% Tahap Akhir DD 2019

Musirawas Ri News - Desa Margoyoso kecamatan Jayaloka sukses pembangunan rumah sehat anggaran dana desa tahum 2019, rumah sehat merupakan salah satu serana untuk mencapai derajat kesehatan yang optimum. Kegiatan tahap akhir dihadiri langsung oleh camat Jayaloka bapak Rizal Arika, kades margoyoso Ibu Saibatul Islamia, babinsa, babinkamtibmas, kasi PMD kecamatam, BPD Margoyoso, TA kecamatan, pemerintah desa, serta tokoh masyarakat desa Margoyoso sendiri.

Pembangunan rumah sehat sebanyak 12 unit ini dibuat didesa Margoyoso kecamatan Jayaloka dengan memgunakan anggaran dana desa tahun 2019 dengan jumlah biaya sebesar Rp. 15.000.000 juta rupiah.


Kepala desa Margoyoso ibu Saibatul Islamia berharap dengan adanya program pembangunan rumah sehat melalui dana desa ini agar kedepan tidak ada lagi warga desanya yang dikatagorikan rumah tangga miskin, serta rumah yang tidak layak huni. terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah menggulirkan program dana desa sehingga bermanfaat bagi desa, terutama bagi desa Margoyoso sendiri." katanya

Jurnalis


Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.