Pembangunan DD dan ADD tahun 2019 Desa kelindang "Sukses"

Benteng RI NEWS- Desa kelindang kecamatan merigi kelindang kabupaten Bengkulu tengah telah selesai merealisasikan pembangunan Gedung Balai Rakyat (GBR) dengan sumber dari DD dan ADD ditahun 2019.

Hal ini disampaikan langsung oleh kepala desa kelindang yakni bapak  Bustanul Arifin dalam penyampaiannya ia mengatakan bahwa selain gedung balai rakyat (GBR) dibangun telah rampung juga jalan rabat beton untuk menuju akses gedung balai rakyat tersebut.
Kepada tim Media Revolusi Indonesia kepada desa juga mengatakan perubahan nama gedung juga sangat berdampak pada instansi pemerintah. Sebelum Gedung Balai Rakyat ini dahulunya dinamakan gedung serbaguna dan karna kemajuan jaman maka digantikan menjadi gedung balai rakyat (GBR).

Kepala desa sangat bangga dengan kekompakan masyarakat desa kelindang yang telah mendukung pembangunan Gedung Balai Rakyat sehingga terlaksana sesuai harapan dan waktu yg telah ditentukan dan beliau juga berterimakasih kepada pemerintah pusat yang telah merealisasikan program dana desa ini karena sangat bermanfaat untuk kemajuan desa kelindang. Dan dengan adanya bangunan ini beliau juga berharap nantinya masyarakat dapat menjaga dan memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh pemerintah.

Jurnalis

Venny

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.