Pelaksanaan MUSRENBANGDes Tahun 2020 Desa Karang Dapo Bawah


Lebong RI NEWS - Sesuai dengan Permendagri nomor 114 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan desa. Desa karang dapo bawah kecamatan bingun kuning kabupaten Lebong provinsi Bengkulu,   melaksanakan kegiatan MUSRENBANGDes tahun 2020.

Kegiatan dilaksanakan di balai desa karang dapo bawah. Dihadiri langsung oleh camat beserta kasi dan staf, babinsa, babinkamtibmas, pendamping, BPD, pemerintah desa, tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat desa Karang Dapo Bawah.
Dalam sambutannya Aksa selaku kepala desa menyampaikan, kegiatan MUSRENBANGDes ini merupakan forum untuk kita membahas dan menyepakati usulan prioritas program dan kegiatan pembangunan desa. Tentu desa Karang Dapo Bawah masih banyak sekali membutuhkan pembangunan untuk masyarakat, dengan memanfaatkan anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah ini, tentu kita akan bangun yang menjadi kebutuhan yang vital untuk seluruh masyarakat desa karang dapo bawah. Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat desa Karang Dapo Bawah untuk selalu kompak, jaga silaturrahmi demi tetap terjaganya kebersamaan baik antar warga maupun warga dengan pemerintah desa.Mari kita kerja bersama membangun karang dapo bawah ini "tegasnya".
Selaku camat Bingin Kuning Ir. Eva Gustiantina juga menyampaikan, untuk kegiatan pembangunan yang tidak dapat terkaper oleh dana desa, buat proposal biar nanti kita bahas dan ajukan pada musrenbangcam. Semoga ditahun 2020 pembangunan baik fisik maupun non fisik desa karang dapo bawah dapat dijalankan sesuai dengan yang disepakati dan aturan yang berlaku. Semoga masyarakat desa karang dapo bawah lebih maju, sejahterah dan mandiri. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.