Kegiatan MUSRENBANGDes Tahun 2020 Desa Tabeak Blau


Lebong RI NEWS - Desa tabeak blau kecamatan lebong atas kabupaten lebong provinsi bengkulu, melaksankaan kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa tahun 2020 yang bertempat di balai desa tabeak blau. Kegiatan tersebut sesuai dengan permendagri nomor 114 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan desa.
Dihadiri langsung oleh camat lebong atas, kapolsek, babinsa, pendamping, pemerintah desa, BPD, tokoh masyarakat, serta lapisan masyarakat desa Tabeak Blau.
Dalam sambutannya Maulana selaku kepala desa menyampaikan, dalam kesempatan ini mari kita bersama-sama membahas dan mendukung apa yang menjadi prioritas pembangunan baik fisik maupun non fisik untuk tahun 2020. Tentu PR kami pemerintah desa masih banyak sekali, namun dengan keterbatasan anggaran kita pilih yang prioritas dulu. Mari ditahun 2020 ini kita tingkatkan lagi kerja sama dan kerja bersama baik antar pemerintah desa maupun masyarakat dengan pemerintah desa. Agar pembangunan yang memanfaatkan anggaran ADD dan DD ini selalu sesuai dengan yang diharapkan dan tepat pada sasarannya. Kita sama-sama mengawasi, agar tidak terjadinya penyalahgunaan wewenang.
Epan Gustanto, SP selaku camat Lebong atas juga menambahkan, sesuai dengan perintah dari pusat, ditahun 2020 ini kita harus balance (seimbang), baik fisik maupun non fisik.Karena kita tidak bisa hanya membangun fisik, tentu untuk SDM masyarakat juga kita harus bangun. Semoga pembangunan di desa tabeak blau tahun anggaran 2020 nanti sesuai dengan harapan kita semua, khususnya masyarakat desa tabeak blau. Sehingga nantinya anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah melalui kemendes ini, manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.