Desa Sidodadi Sukses Melakukan Pembangunan Tahap Akhir DD 2019


Musirawas Ri News - Pembangunan tahap akhir anggaran DD tahun 2019 sukses 100% di desa Sidodadi kecamatan Jayaloka yang dihadiri langsung oleh, camat Jayaloka bapak Rizal Arika, kasi Pmd kecamatan ibu Rarna Yuliana, BPD, TA kecamatan, babinsa, babhinkamthibmas, kades sidodadi bapak Eri Efendi, pemerintah desa, dan tokoh masyarakat desa Sidodadi sendiri.




Pembangunan tahap akhir desa Sidodadi melipuri :
1. Parit kolam, yang panjang 66 meter.
2. 7 unit bedah rumah, yang terbagi didusun 1,2,dan 3.
3. 6 titik lampu jalan yang berfungsi untuk penerangan jalan desa, yang ada didusu 1.
4. Rabat beton di dusun 1 ada dua titik, yang panjang 45×3 mtr dan 100×1,5 mtr. dan didusun 2 ada satu titik yang panjang 70×1,5mtr. yang berfungsi untuk jalan usaha tani dan jalan lingkungan.


Dengan terkucurnya dana pemerintah pusat dan daerah pemerintahan desa , program ini sangat membantu masyarakat, semua akses yang ada didesa bisa dinikmati langsung oleh masyarakat, kegiatan tersebut juga katagorikan memperindah juga memperluas desa, dampak positif bagi seluruh desa sangat terlihat dari pembangunan serta antusias masyarakat yang di sambut baik oleh semua elemen yang khususnya lebih meningkatkan kesejateraan masyarakat, ujar kepala desa  kepada tim media revolusi indonesia di kediamannya.

Jurnalis


Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.