Desa Biaro Lama Telah Menyelesaikan 100% Pembangunan Tahun 2019 DD dan ADD

Muratara RI News - Desa Biaro Lama kecamatan Karang Dapo kabupaten Muratara Sumsel, yang di pimpin oleh bapak kepala desa Yusup Alfrian di bantu perangkatnya dan masyarakat Biaro Lama telah menyelesaikan pembangunan tahun 2019 dari tahap 1 tahap 2 dan tahap 3 dari kucuran Dana Desa (DD) dan ADD.


Di tahap akhir bapak kepala desa membangun siring beton sepanjang 1.156 meter yang sekarang sudah 100% di selesaikan dan sudah di opname.
selain pembangunan fisik bapak kepala desa Biaro Lama bapak Yusup Alfrian, S.pd telah melak sanakan pemberdayaan masyarakat seperti memberi makanan sehat tambahan kepada Ibu hamil dan lansia juga memberi gizi tambahan kepada Anak Belita dan anak Usia sekolah.


Bapak kepala desa juga telah membayar semua gaji perangkat desa gaji guru PUD gaji guru ngaji dan gaji yang lain nya yang ber kaitan dengan ADD semua sudah di selesaikan oleh bapak kepala Desa.

Masyarakat Desa Biaro Lama sangat bangga dan ber terima kasih kepada bapak Yusup Alfran, S.pd selaku kepala Desa apa apa yang di bangun di tahun 2019 ini sangat lah bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Biaro lama.
Jurnalis 

Sam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.