Desa Beringin Sakti Telah Menyelesaikan Pembangunan DD dan ADD tahun 2019


Muratara RI News - Desa Beringin Sakti kecamatan Rawas ilir Kabupaten Muratara yang di pimpin bapak Cungh Wang selaku kepala desa Beringin Sakti di bantu oleh perangkat desa dan masyarakatnya telah menyelesaikan pembangunan desa dari anggaran DD dan ADD tahun 2019 telah terealisasi dengan baik sudah 100%.





Pembangunan yang di laksanakan pada tahun 2019 yang pertama wifi yang sangat di butuh kan masyarakat Beringin Sakti karna di desa Beringin Sakti sangat jauh dari jangkawan jaringan-jaringan dengan adanya jaringan Wifi masyarakat lebih mudah untuk ber komunikasi.

Selain itu bapak Cungh Wang membangun balai desa guna untuk meringan kan beban masyarakat untuk mengadakan acara persedekahan tidak perlu menyewa tenda lagi bisa di adakan di balai desa.
masyarakat Beringin Sakti sangat berterimakasih kepada bapak Cungh Wang apa yang di bangun nya di tahun 2019 ini sangat di butuhkan oleh masyarakat Beringin Sakti.


"Kami ber harap bapak Cungh Wang tetap menjadi pemimpin kami kedepannya" ucap warga yang tidak mau di sebut nama nya.(sam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.