Anggaran DD dan ADD tahun 2019 Desa Belumai ll Terealisasi Dengan Baik


Rejang Lebong RI News - Anggaran dana desa tahun 2019 sdh rampung dengan baik di desa Belumai ll, PPHP telah dilakukan oleh pihak yg terkait dan sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan oleh permendes dan diperkuat dengan PERBUP.

Kegiatan opnam dihadiri oleh kades, babinsa, Babinkamtibmas, tim kecamatan, pendamping desa, perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat dan disaksikan oleh warga.

Pembangunan angggaran desa Belumai II tahun 2019 terserap dengan baik, pembangunan tersebut antara lain :
1. Paud yang didirikan disusun 1, bermanfaat sebagai pendidik anak usia dini dan sarana belajar mengaji.
2. Drenase didusun 1 dan 2, berfungsi sebagai penangulan air agar terhindar dari genangan air dijalan.
3. Platdeker 5 unit  yang berada didusun 1,2 dan 3 bermanfaat sebagai penghubung jalan lingkungan agar akser perekonomian berjalan lancar dan tidak terlalu jauh.
4. TPT berada di dua titik berfungsi sebagai penahan tanah longsor.
5. Rabat beton di dua titik antara lain jalan lingkungan didusun 1 dan 2 dan jalan usaha tani (JUT) didusun 3.

Selaku kades ibu Supini " Saya banyak berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mewujudkan harapan masyarakat untuk memperindah desa Belumai ll yang kini telah menjadi sangat nyaman dan disini saya mengharap kepada masyarakat agar bisa menggunakan dan memanfaatkan bangunan sebaik mungkin dan berkat kerjasama antar warga desa Belumai ll pengerjaan pembangunan tahun 2019 bisa terlaksana sesuai waktu yg diharapkan dankedepannya agar selalu tercipta kekompakan antar warga dan bisa melanjutkan pembangunan ditahun berikutnya". Ungkap Ibu kades


Jurnalis

Diko Cibra

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.