Acara Akrab Desa Dilaksanakan di Desa Petran Jaya


Musirawas Ri News - Pemerintah kabupaten Musirawas terus mengelar program Aksi Rabu Bina (Akrab) desa, Selasa (31-12-2019) di halaman gedung kantor desa Petran Jaya. Program akrab desa kali ini dilaksanakan di 10 desa yang ada di kecamatan Muara Kelinggi,  yang mana acara tersebut dihadiri langsung oleh Sekdis DPMD,  camat Muara Kelinggi, BPD,  ketua PKK desa, serta seluruh perangkat desa.
Dari 10 desa diantaranya, Desa Petran Jaya, Desa Suka Menang, Dasa Karyamukti, Desa Binjai, Desa Pulau Panggung, Desa Mandi Air, Desa Karyamukti, Desa Beliti Jaya, Desa Temuan Sari dan Desa Mangan jaya.

Kades Petran Jaya dalam kata sambutannya " saya mengucapkan terima kasih atas pembangunan fisik dalam program pemberdayaan masyarakat yang terus digulirkan oleh pemerintah kabupaten musirawas di kecamatan muara kelinggi, Khususnya di desa petran jaya," ungkapnya.

Sementara camat muara kelinggi dalam kata sambutannya mengatakan kegiatan akrab desa ini dilaksanakan bertujuan untuk memastikan pembangunan didesa dapat sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran.
"Selain untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tepat sasaran, program Akrab desa ini juga merupakan salah satu media komunikasi dan pembinaan pemerintah terhadap rakyatnya, yang mana dapat mensinkronkan program pemerintah pusat dan daerah dengan kebutuhan desa  dalam upaya mensejahterakan masyarakat." katanya.


Jurnalis


Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.