100% Pembangunan Anggaran Dana Desa Tahun 2019 Desa Sugiwaras

Musirawas Ri News - Desa Sugiwaras kecamatan Sukakarya kabupaten Musirawas telah sukses melakukan pembangunan tahap akhir anggaran dana desa tahun 2019. Kegiatan pembangunan yang bersumberkan dari dana desa semua akses sudah terealisasi, yang meliputi Pagar PAUD yang berfungsi sebagai keamanan agar anak-anak tetap terpantau dalam lingkungan PAUD. Siring beton yang mana berfungsi untuk memperlancar pembuangan air dan mengatasi banjir.
Pembangunan tersebut sesuai dengan usulan masyarakat terkait tentang program peningkatan dan pengembangan desa. Kegiatan 100% dihadiri langsung oleh kecamatan Suka Karya, kasi PMD, Tim ahli, BPD Suka Karya, kades Sugiwaras bapak Yamadi, babinsa, sekdes Sugiwaras, pendamping desa, babinkamtibmas, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa sendiri.


Selaku kepala desa bapak Yamadi lebih mengutamakan kepentingan warganya baik di bidang infrastruktur dan pemberdayaan dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat dan daerah melalui pemerintah desa khususnya desa Suka Karya merasakan langsung dampak dari bantuan tersebut.

"Pembangunan yang kami lakukan telah melakukan musyawarah dan mufakat kepada perangkat BPD, masyarakat, dan pihak-pihak yang terkait sehingga pembangunan yang dikerjakan bisa menjadi prioritas untuk kepentingan masyarakat banyak dan diharapkan kepada warga dan masyarakat desa bisa menjaga pembangunan yang ada dan dapat digunakan sebaik-baiknya". Ungkap bapak Yamadi.

Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.