Serah Terima Jabatan PJ Kades Pauh Kepada Kades Pauh Terpilih



Muratara RI News - Hari kamis tanggal 19 desember 2019 merupakan hari bersejarah bagi masyarakat desa Pauh dikarenakan penyerahan jabatan dari PJ Kades Pauh bapak Fu'adi kepada kades Pauh terpilih bapak Aziz.
Acara dilaksanakan di balai desa Pauh yang dihadiri oleh perangkat desa,BPD,ketua LPM dan anggota, ketua Lembaga Adat dan anggota, ketua KUD Ampalau jaya, Tokoh Agama, Kepala desa Pauh 1 dan Perangkat, serta BPD Pauh 1 dan masyarakat desa Pauh.
Dalam rangkaian acara tersebut terdiri dari kata sambutan yang pertama dari bapak Fu'adi "sebenarnya acara ini sudah terlambat pelaksanaannya karena pelantikan kades pauh terpilih sudah dilaksanakan 15 November 2019 di Muara Rupit tetapi baru bisa di laksanakan sekarang dikarenakan banyaknya kesibukan, selama saya menjabat sebagai Pj kades Pauh pasti banyak kekurangan maka dari itu saya mohon maaf yang sedalam dalamnya kepada seluruh lapisan masyarakat karena hanya itulah batas kemampuan yang dapat saya lakukan, pada hari ini saya serahkan jabatan sebagai PJ Kades Pauh kepada Kades Pauh terpilih bapak Aziz periode 2019-2025 dan hari ini juga saya serahkan Aset desa Pauh. Semoga kades yang baru ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Kami juga berpesan kepada kades yang baru apabila ada program kami yang positif dan belum selesai tolong untuk di lanjutkan dan yang kurang baik jangan di lanjutkan kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung program-peogram kades yang baru ini baik berupa fisik maupun non fisik".
Yang kedua sambutan dari bapak Aziz kades desa Pauh "saya ucapkan terima kasih kepada bapak Fu'adi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,kami siap melanjutkan program2 yang belum terlaksanakan kedepannya,saya berharap dukungan dan motifasi peran serta masyarakat desa Pauh kedepannya untuk sama - sama membangun demi terciptanya sumber daya manusia yang bermartabat dan unggul dalam era globalisasi sekarang ini".

Jurnalis

Rizzani

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.