Realisasi Tahap 2 dan Titik 0% Tahap 3 Desa Sukowarno


Musirawas Ri News- Kegiatan titik 0% tahap 3 dihadiri camat Sukakarya  bapak M. Setiawan, S.Kom M.Si, kasi Pmd bapak Agung Okta Saputra SE. M.Si, kades Sukowarno bapak Aksari, sekdes bapak Sumarno, babinsa bapak M Daud, babinkamtibmas bapal Arip Saripudin dan disaksikan masyarakat adapun prioritas pembangunan yang di lakukan didesa sukowarno berupa: Wahana permainan yang bertempat didusun 4, Dreinase sepanjang 150 meter didusun 4 dan pembuatan Vapimblok yang di kerjakan  25 orang desa sendiri didusun 4.





Dalam acara tersebut pihak - pihak yang hadir juga melakukan sertifikasi pembangunan 3 titik gorong - gorong yang panjang 4 meter dan lebar 120 cm di dusun 3 dan 1 titik gorong-gorong yang panjang 3 meter dan lebar 140 cm di dusun 2 dari anggaran dana desa tahap 2 tahun 2019.

Pekerjaan tahap 3 ini diharapkan bisa rampung di bulan Desember 2019 di wawancarai bapak Aksari selaku kepala desa" Harapan kami selaku pemerintah desa di akhir tahun ini semoga apa yang kami bangun selama tahun 2019 maupun tahun sebelumnya dapat bermanfaat bagi masyarakat desa kami serta merawat apa yang sudah dibangun."

Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.