Realisasi Anggaran Dana Desa Tahun 2019 Desa Sambirejo

Rejang Lebong RI NEWS- Pembangunan infrastruktur desa Sambirejo tahun 2019 ini telah rampung dan sesuai dengan perencanaan desa. Dalam hal ini ditegaskan langsung oleh kepala desa Sambirejo bapak Tutur kepada team Media Revolusi Indonesia dan langsung turun kelapangan untuk melihat hasil kinerja masyarakat.


Dalam kegiatan pembangunan ini pengerjaan dari tahap 1 hingga tahap akhir telah sukses merealisasikan kegiatan fisik melalui anggaran dana desa sesuai dengan perencanaan dan program serta prosedur aturan yang berlaku.

Bapak Tutur selaku kepala desa Sambirejo serta didampingi perangkat desa lainnya yakni, sekdes bapak Sutono, TPK bapak Partono, dan kaur keuangan bapak Zainal Zulfanani, menguraikan kegiatan pembangunan tersebut antara lain: peningkatan gedung kantor desa, Drenase dengan volume 1036 meter, didusun 1 hingga dusun 6, pembangunan pladeker sebanyak 11 unit, serta Rabat beton 866 meter, masih didusun 1,2,3 dan 6, dan pemeliharaan gedung balai desa.
Semua kegiatan berjalan sesuai dengan perencanaan kerja sama yang baik dari seluruh perangkat desa dan masyarakat desa Sambirejo. Dalam hal ini tentu kedepannya akan terwujud suksesan, kemakmuran serta akan menjadi contoh untuk desa desa lainnya.

Jurnalis

Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.