PT Media Revolusi Indonesia Gelar Kegiatan Gathering Nasional di Kota Bengkulu


Bengkulu RI NEWS - PT Media Revolusi Indonesia menggelar kegiatan gathering nasional di kota bengkulu. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 30 November dan 01 desember 2019, dihadiri oleh pimpinan redaksi, seluruh jurnalis dan karyawan/karyawati PT Media Revolusi Indonesia.
Kegiatan dilaksanakan di room meeting hotel bougenvil kota Bengkulu. Dalam kegiatan tersebut para jurnalis diberikan edukasi mengenai sifat kepemimpinan, sistem kerja serta target di tahun 2020. Selain itu juga jurnalis diberikan pelatihan cara mengambil foto, rilisan berita dan reporter. Selanjutnya pengukuhan untuk kepala biro di masing-masing kabupaten yang terdapat di provinsi Bengkulu, Sumatera Selatan dan Jambi.
Dico Cibra selaku pimpinan redaksi PT Media Revolusi Indonesia menyampaikan, "Kegiatan ini sangat penting kita laksanakan. Kedepannya ini akan menjadi kegiatan tahunan demi terwujudnya team kerja yang solid, eratnya hubungan keluarga antar karyawan, terbangunnya kebersamaan dan kembalinya semangat kerja".
PT Media Revolusi Indonesia juga memberi penghargaan kepada jurnalis yang memiliki karya tulis yang baik (rilisan berita) dan reporter. Dalam hal ini diberikan kepada jurnalis kabupaten Lebong Ahmad Fikri. Semoga dengan adanya penghargaan seperti ini menambah semangat untuk seluruh jurnalis agar kedepannya selalu semangat dan lebih baik lagi.

Seluruh jurnalis dan karyawan/karyawati PT Media Revolusi Indonesia juga disuguhkan pemandangan pesona alam pantai panjang Bengkulu. Harapannya semoga PT Media Revolusi Indonesia kedepannya selalu jaya sukses dan tetap menjadi media yang independen, transparan dan terpercaya. (Fikri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.