PPHP kegiatan pembanggunan ADD dan DD 2019 Desa Pulogeto Lama


Kepahiang RI News - Selasa 31/12/2019 kegiatan infrastruktur yang sudah berjalan dengan baik team PPHP menyampaikan langsung kepda seluruh masyarakat,bahwa semua titik kegiatan sudah baik tidak ada kekurangan dari semua item tersebut kegiatan ini di dukung penuh dari pihak kecamatan, Sekcam, team PPHP, Babinsa, babinkamtibmas,TA kabupaten, konsultan, P3MD, PLD, ketua TPK, ketua BPD, tokoh masyarakat, cerdik pandai, dan masyarakat.

Team PPHP menyampaikan bahwa desa pulogeto lama kecamatan Merigi, semoga bisa menjaga aset desa karena akses yang sudah terealisasi berdasarkan hasil musyawarah sehingga semua kegiatan sudah terealisasi dengan baik.
Selaku pemimpin desa bapak M. Nursidah menggucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan daerah,karena sudah memberikan bantuan kepada seluruh desa khususnya desa pulogeto lama,yaitu program dana desa semua kegiatan infrastruktur yang sangat di butuhkan masyarakat sudah berjalan dan terlaksana sesuai dengn harapan serta bekerja seiring dengan aturan yang ada.

Kepala desa dan pemerintah desa langsung mengkoordinir para pekerja dengan tujuan agar para pekerja bisa lebih menjaga ketahanan mutu  banggunan baik kualitas maupun kuantitas semua itu tidak terlepas dari kerjasama team yang baik sehingga masyarakat dapat merasakan langsung azaz dan manfaatnya secara berkelanjutan, semoga dengan adanya program dana desa,semua masyarakat lebih sejahtera bahkan bisa menjaga dan membantu dalam membnaggun dan menggembngkan kemajuan desa, tutur bapak M. Nursidah kepada team investigasi saat di lokasi kegiatan.

Jurnalis

Yesman/ Betha

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.