Pemilihan BPD Desa Nanjungan Pasma Air Keruh

Empat Lawang RI News - Selasa 3 desember 2019 desa Nanjungan melakukan pemilihan angota BPD, Panitia Anggota pemilihan BPD Tahun 2020-2026 yaitu ketua panitia bapak Husani bendahara bapak Idris, anggota panitia bapak Tarmizi, bapak Panijo. G. Hasbindi, bapak Maladi, bapak Remidi, bapak Bastari, bapak Andang Tarmijaya, Pemilihan ini di hadiri langsung oleh camat pasma air Keruh bapak indera supawi SE bersama team,kepala desa Nanjungan bapak umrah gunalan,beberapa orang anggota polsek Pasma Air Keruh dan seluruh masyarakat desa Nanjungan, Pemilihan Calon Anggota BPD mulai pukul 08.00 pagi. Persiapan Seperti diberitakan sebelumnya ada 15 orang calon yang akan bertarung dalam pemilihan anggota BPD masa bakti 2020-2026.

Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa ini dilaksanakan layaknya pemilihan umum, Pemilihan ini transparan yang dapat disaksikan langsung oleh warga masyarakat Desa Nanjungan.
Ketua panitia pengisian anggota BPD mengharapkan dukungan seluruh elemen Masyarakat Desa Nanjungan untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan anggota BPD agar dapat berjalan secara demokratis dan berintegritas, Alhamdulillah Setelah beberapa jam langsung penghitungan suara Setelah penghitungan suara dan akhirnya dapat di simpulkan pemenang dari 15 calon tersebut yaitu, dari dusun 1 bapak Darwis 93 suara, bapak Nopi oktaria 63 suara, bapak Richad zairin, 142 suara, dari dusun (2) bapak Julius 175 suara,  bapak Moko aprianto 119 suara.,dari dusun (3) bapak Riki hendro 86 suara,dan dusun (4) bpk Bustami 124 suara.
"Kita berharap semoga anggota BPD terpilih nantinya bisa amanah menjalankan tugas dan menampung aspirasi Masyarakat untuk dijadikan acuan dalam musyawarah desa yang tertuang dalam suatu keputusan yang baik ''ungkap Bapak Husani selaku ketua panitia.

Jurnalis

Yopin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.