Pemdes Gunung Alam Lanjutkan Pembangunan Tahap 3 Dana Desa Tahun Anggaran 2019



Lebong RI NEWS - Setelah sukses merealisasikan ADD dan DD tahap 1 dan tahap 2 tahun anggaran 2019, pemerintah desa gunung alam kecamatan pelabai kabupaten lebong provinsi bengkulu. Lanjutkan pembangunan rabat beton sepanjang 602 meter dengan lebar 3 meter dan 1 unit plat deuker.
Budi Irawan selaku kepala desa saat ditemui tim Media Revolusi Indonesia yang saat itu berada dilokasi pembangunan, guna memonitoring langsung kegiatan pembangunan. Untuk pekerjanya kita perdayakan masyarakat gunung alam. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, sesuai dengan harapan seluruh lapisan masyarakat desa gunung alam. Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah ini, agar dalam penggunaannya selalu tepat sasaran.
Selaku PDP Budi Purwanto, S.Pt yang saat itu juga berada dilokasi pembangunan menambahkan, sejauh ini kegiatan baik fisik maupun non fisik didesa gunung alam sudah terealisasi dengan baik. Tentu harapan kita pemerintah desa bersama masyarakat selalu bersinergi, sehingga apapun bentuk kegiatan didesa gunung alam ini dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin.
Sam Suardi selaku warga desa Gunung Alam, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah memikirkan perekonomian masyarakat gunung alam. Kita masyarakat desa gunung alam mayoritas petani. Dulu jalan yang kita lalui itu medannya sangat susah, tak sedikit warga yang jatuh saat melintasi jalan tersebut. Syukur alhamdulillah dengan adanya anggaran dari pemerintah pusat, pemdes dapat membangun jalan yang layak untuk masyarakat gunung alam. Semoga rabat beton ini dapat kita manfaatkan dalam jangka panjang dan menjadikan akses pendorong perekonomian masyarakat yang lebih baik lagi.( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.