Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Infrastruktur DD Tahap 3 Tahun Anggaran 2019 Desa Sukau Rajo

Lebong RI NEWS - Monitoring dan Evaluasi (MONEV), merupakan proses mencakup perumusan dan pengembangan suatu sistem pelaksanaan, pemantauan kegiatan dan pengumpulan data, evaluasi serta pelaporan kinerja suatu program.Senin 23 Desember 2019, tim MONEV tingkat kecamatan melakukan cros cek langsung kelapangan di desa Sukau Rajo kecamatan Amen kabupaten Lebong provinsi Bengkulu.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh camat amen, babinsa, pendamping desa, bpd, pemerintah desa serta masyarakat desa Sukau Rajo. Tim MONEV memantau langsung pembangunan infrastruktur DD tahap 3 tahun anggaran 2019, yakni pembangunan jalan rabat lingkungan dengan volume 54,3×3,5×0,15 meter yang berada di dusun 1.

Dari hasil MONEV, desa Sukau Rajo telah sukses merealisasikan kegiatan pembangunan fisik infrastruktur melalui anggaran DD tahap 3 tahun anggaran 2019. Sesuai dengan perencanaan dan prosedur serta aturan yang berlaku.

Heriyanto selaku kepala desa saat diwawancarai tim Media Revolusi Indonesia menyampaikan, syukur alhamdulillah kegiatan baik fisik maupun non fisik sudah terealisasikan dengan baik. Semua berkat kerja sama dan kerja bersama baik dari kecamatan, pendamping, pemerintah desa serta masyarakat desa Sukau Rajo. Tentu untuk kedepannya kami pemerintah desa masih banyak sekali PR untuk mewujudkan keseimbangan, kebutuhan masyarakat demi terwujudnya desa Sukau Rajo yang makmur, sejaterah, maju dan mandiri.
Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat apa yang telah dibangun di desa sukau rajo ini, agar dapat dinikmati dalam jangka panjang. Mengingat membangun itu tidak mudah. Semoga dengan pembangunan yang telah dibangun ini dapat menunjang perekonomian masyarakat desa Sukau Rajo, karena sasaran saya bersama pemerintah desa yang juga selaras dengan tujuan pemerintah pusat yakni membangun perekonomian yang lebih baik"tegas Heriyanto". ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.