Monev kegiatan ADD dan DD 2019 Desa Suka Sari

Kepaiyang RI NEWS- Dengan adanya dana pemerintah pusat dan daerah melalui pemerintah desa semua pembangunan di desa Suka Sari kecamatan Kabawetan kabupaten Kepahiang sudah berjalan sebagaimana mestinya. Pembangunan yang sudah terealisasi meliputi, rabat beton didusun 2 guna memperluas lingkungan, jalan usaha tani, pelapis tebing (TPT), jalan lapen didusun 2 dan 3 semua akses tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan kegiatan ini tidak lepas dari hasil musyawarah perangkat desa dan warga setempat.

Selaku pemimpin desa Suka Sari bapak Yogi, yang didampingi sekdes bapak Asep, kaur keuangan bapak Marzuki dan TPK bapak Sugeng Darmanto serta dihadiri oleh babinsa, babinkamtibmas dan tokoh masyarakat kegiatan berjalan sesuai dengan aturan dan rencana yang ada.

Dalam wawancara ini yang disampaikan langsung oleh bapak kades desa Suka Sari kepada team Media Revolusi, bahwa dengan akses yang telah ditetapkan semua hasil kegiatan pembangunan ini sangatlah bermanfaat bagi kepentingan warga setempat.

Dengan adanya program ini kegiatan yang berbasis masyarakat serta padat karya tunai (PTK), berjalan dengan lancar dan kerja sama yang baik dan semoga kedepannya masyarakat lebih sejahtera dan makmur.

Jurnalis

Venny

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.