Kunjungan RESES DPR RI Komisi IV Fraksi PDIP Riezky Aprilia, SH.MH

Musirawas Ri News - Sebagai bentuk wujud perhatian DPR RI dalam mengontrol dan memberi masukan serta pengawasan khususnya desa-desa yang ada di kabupaten Musirawas untuk itu ibu Riezky Aprilia, SH.MH fraksi PDIP dari komisi IV DPR RI berperan aktif dalam hal kegiatan acara tersebut.
Adapun yang ikut hadir dalam kegiatan Reses tersebut :
1. Ketua DPRD Kabupaten Musirawas Azandri, S.IP
2. Kepala Desa Binjai dan perwakilan kelompok Tani
3. Kepala Desa Mekar Sari dan perwakilan kelompok tani.
4. Kelompok tani desa Sembatu Jaya
5. Camat Muara kelingi
6. Pemerintah Desa Mangan Jaya dan masyarakat desa maupun ketua klompok tani.

Dalam sambutan pemdes desa yg di sampaikan oleh sekretaris desa Mangan Jaya Sepran, S.Kom " mengucapakan selamat datang dan terima ksih kepda DPR RI Maupun Ketua DPRD Mura yg telah hadir di desa kami. Ini adalah perdana ada wakil rakyat yg mau singgah di desa kami ini, kami sangat mengapresiasikan atas kehadiran kedua wakil rakyat ini, harapan kami dengan kedatangan ini dapat membawa angin segar atau dampak positif bagi masyarakat desa kami dan juga dapat membantu untuk kesehjateraan kelompok tani di desa Mangan Jaya dan dapat membawakan aspirasinya pada desa kami".
Sambutan camat "Berharap kedua wakil rakyat ini dapat membantu kesulitan-kesulitan petani yang ada di dalam wilayah kecamatan muara kelingi, karna ini memang bidang komisi IV DPR RI " di lanjutkan dengan sambutan Ketua DPRD Kab.Mura Azandri, S.Ip
Bahwasanya siap membantu kesulitan-kesulitan yang ada di desa-desa yang ada di Musirawas, terutama sengketa dengan perusahaan-perusahaan yang terjadi saat ini.

"Saya siap membantu dalam bidang pertanian, terutama dalam peningkatan harga sawit dan karet khususnya di Sumatra Selatan, saya juga siap menyelesaikan permasalahan yang ada di desa namun dengan syarat laporannya harus di dukung dengan dokumen atau bukti2 yang kongkrit" Ungkap Riezky Aprilia, SH.MH Angota DPR RI Komisi IV. Setelah itu Ibu Riezky Aprilia, SH.MH langsung membuka tanya jawab dengan masyarakat ada lebih kurang 4 pertanyaan maupun usulan masyrakat kepda kedua wakil rakyat tersebut salah satunya masalah sengketa lahan antara masyarakat dengan perusahaan.


Jurnalis


Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.