Kepala Desa Mandi Angin Mengadakan Kegiatan Besrsama


Muratara RI NEWS - Desa Mandi Angin kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara yang di pimpin bapak kepala Sipirli selaku kepala desa Mandi Angin telah melakukan banyak hal kegiatan bersama masyarakat Mandi Angin
di bulan Desember yang pertama bapak kepala desa mandi angin bapak si pirli ber sama perangkat desa dan masyarakat nya mengadakan ke giatan pemberdayaan masyarakat salah satu nya memberi makan sehat kepada belita dan anak sekolah juga memberi gizi tambahan kepada ibu hamil dan lansia.


Yang di adakan di kantor kepala desa Mandi Angin kegiatan tersebut di hadiri oleh kader posyandu kader lansia ibu bidan desa mandi angin sendiri juga di hadiri oloh bapak kepala desa beserta ibu dan masyarakat Mandi Angin.

Selain itu juga bapak Sipirli selaku pimpinan desa Mandi Angin kerja sama dengan perangkat dan masayarakatnya mengadakan gotong royong bersama membersihkan kiri kanan jalan dari desa Mandi Angin sampai perbatasan Aringin berkat kerja sama masyarakat dan pemerintah desa sehingga sepanjang jalan dari Aringi kecamatan Karang Dapo menuju desa Mandi Angin terlihat bersih dan lantang semoga desa Mandi Angin menjadi desa yang maju dan mandiri. (Sam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.