Kampung KB Desa Karang Caya kecamatan Pendopo Barat



Empat Lawang RI News - Selasa 3 Nov 2019, 08:00 WIB desa Karang Caya kecamatan Pendopo Barat yang dipimpin oleh kepala desa bapak Firman yang telah didatangi team kabupaten yaitu pembinaan penyuluhan dan penggerakan ibu Kasma Boti, bidang ketahanan keluarga bapak  Lapansa Muda, dinas kesehatan ibu Tri Josi Pebriani, BPJS bapak Jeri Ardan, team penyuluhan KB ibu Merly Wahyuni Rahayu, St. M.Kes, Kegiatan ini dihadiri juga olah Sekcam Pendopo Barat.

Kampung KB sejahterakan Keluarga terbukti turut serta membangun dan mensejahterakan keluarga Indonesia, Kampung KB merupakan miniatur program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di lapangan.

Melalui program Kampung KB diharapkan setiap Keluarga di Indonesia menjadi Keluarga Yang bahagia sejahtera, meningkat kesejahteraan dan taraf hidup keluarganya,hal itu dapat ditempuh melalui berbagai program pembinaan ketahanan Keluarga, serta pemberdayaan ekonomi keluarga.

Dalam hal ini setiap keluarga diharapkan dapat menjalankan delapan fungsi Keluarga secara optimal,” ujar team dari kabupaten, saat mengunjungi Kampung KB Desa Karang Caya kecamatan pendopo  Barat, menurutnya hal itu dapat ditempuh melalui berbagai program pembinaan ketahanan keluarga serta pemberdayaan ekonomi keluarga.

Pembangunan keluarga melalui Kampung KB “Harapan tidak terhenti di sini saja perkembangan dan perubahan Kampung KB desa Karang  Caya.

Perkembangan ini berkat dukungan dari berbagai lintas sektor dan terutama dari Bupati kabupaten Empat Lawang bapak H.  Joncik Muhammad.

Jurnalis

Yopin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.