Desa Sido Mulyo telah menyelesai Pembangunan DD dan ADD tahu 2019.




Musi Rawas RI News - Bapak kepala desa Sido Mulyo bapak Bambang Irawan dan perangkat desa di bantu masyarakatnya telah menyelesai kan pembangunan tahap 1, 2 dan 3 di tahun 2019 dari kucuran Dana Desa.






)
Bapak kepala desa Sido Mulyo di tahun 2019 telah membangun jalan setapak yang sangat di butuh kan masyarakat Sido Mulyo karna jalan tersebut adalah jalan usaha tani yang sangat berpungsi untuk meringan kan beban masyarakat yang membawa hasil tani nya berupa buah sawit padi dan getah karet hasil sadapan masyarakat. dengan ada nya jalan tersebut masyarakat sangat terbatu sekali.

Selain jalan usaha tani bapak kepala desa juga membangu siring sepanjang 200 meter guna untuk pembuangan genangan air di kala musim hujan seperti sekarang ini sehinga genangan air yang biasany tergenang sekarang sudah bisa di alirka ke pembuangan nya.
selain dari padi itu juga bapak kepala desa Sido Mulyo telah menyelesai kan pemberdayaan masayarakat telah membayar gaji perangkat desa. Guru ngaji guru TK dan PAUD marbot dan yang lain nya.
pada tanggal 19 Desember 2019 telah di adakan posiandu Lansia lanjut usia yang di hadiri oleh kader posiandu Lansia ibu bidan ibuk Kades dan masyararat Sido Mulyo.(060

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.