Desa Lubuk Rumbai Sudah Menyelesaikan 100 % Pembangunan DD dan ADD Tahun 2019

Muratara RI NEWS - Desa Lubuk Rumbai yang di pimpin oleh Bapak Haromain selaku kepala desa bekerja sama dengan perangkat dan masyarakat desa Lubuk Rumbai telah berhasil menyelesaikan pembangunan desa dengan Dana Desa (DD) dan ADD. Tahun 2019 berupa gedung perpustakan 1 unit dan jembatan 2 buah rabat beton jalan usaha tani.

Semua yang di bangun hasil MUSRENBANGDes tahun 2018 lalu untuk tahun 2019 ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat desa Lubuk Rumbai apalagi jembatan dan jalan usaha tani sangat membantu masyarakat untuk membawa hasil tani nya. Bapak kepala desa Lubuk Rumbai bapak Haromain telah mengadakan MUSRENBANGDes tahun 2019 untuk membangun desa di tahun 2020 nanti. 
Bapak kepala desa Lubuk Rumbai telah melaksanakan pemberdayaan masyarakat seperti memberi makanan sehat untuk belita dan anak sekolah juga memberi gizi tambahan untu LANSIA (Lanjut Usia). Sudah menyelesai kan seluruh gaji perangkat BPD, Marbot, Lembaga Adat, guru ngaji,  guru PAUD, guru TK dan yang lain nya yang ber sangkutan dengan ADD.

Jurnalis

 Sam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.