Desa Karya Mukti Sukses Melakukan Tahap Akhir ADD & DD Tahun 2019



Musirawas Ri News -  Desa Karya Mukti telah sukses melakukan pembangunan tahap akhir anggaran dana desa 2019. Yang mana kegiatan tahap akhir tersebut dihadiri oleh Babinsa bapak Zulkarnain, Babinkamtibmas bapak Irfan S, BPD bapak Satiman, kades Karya Mukti bapak Suwarmin, TA bapak Edi Setiawan, kasi PMD bapak Efendi, perencana bapak Suryadi, dan dihadiri oleh toko masyarakat desa sendiri.
Pembangunan tahap akhir anggaran dana desa tahun 2019, meliputi, Pasar los, cor jalan yang panjang 40 meter dan lebar 2 meter yang mana berfungsi sebagai jalan pasar dan mempermudah warga dan pedagang untuk menjalankan aktivitasnya dengan lanjar, yang berada didusun 1 dan Embung desa yang berada didusun 2.

Adapun harapan beliau mengenai program pembangunan desa ia ingin mengindahkan kegiatan tersebut dengan cara  menjaga kualitas  dan kuantitas sehingga masyarakat dapat menjaga apa yang telah dibangun didesa dan masyarakar dapat menjaga bersama-sama sehingga bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat desa sendiri, tutur kepala desa bapak Suwarmin kepada team Media Revolusi saat di kediamannya.

Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.