DD 2019 Desa Babakan Bogor Rampung Dengan Sempurna

Kepahiang RI NEWS - Penutupan kegiatan anggaran dana desa tahun 2019 di Desa Babakan Bogor PPHP (panitia penerima hasil pekerjaan) yang dilakukan oleh pihak pihak yang terkait Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, PDM kabupaten dan kecamatan, tenaga ahli dari pihak PU, BPD, tokoh masyarakat, Kepala desa, perangkat desa dan disaksikan oleh masyarakat.

Rangkaian pengecekan dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku yang telah ditetapkan oleh PERMENDES dan diperkuat dengan PERBUP sehingga bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.


Bapak Giran selaku Kades menyampaikan "dengan suksesnya pembangunan DD tahun 2019 diharapkan masyarakat dapat menjaga dan memanfaatkan bangunan ini dengan baik dan selalu jaga kekompakan antar semua elemen masyarakat agar pembangunan anggaran di tahun 2020 dapat terlaksana lebih baik lagi".
Masyarakat dan pemerintah desa Babakan Bogor mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan kabupaten Kepahiang yang telah mengucurkan dana desa yang cukup besar sehingga bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Jurnalis

Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.