Tunjukkan Kepedulian Danramil 409-08 Rimbo Pengadang Jenguk Warga Sakit


Lebong-RI NEWS - Senin 18 Nov 2019 Danramil 409-08 Rimbo Pengadang bersama pasi intel dan pasi ops serta ikut hadir kodim 0409 Rejang Lebong Letkol Inf Sigit Purwoko, SE melakukan kegiatan silaturrahmi dan menjenguk warga yang sakit di desa Tik Sirong kecamatan Topos Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Cik Ida (50) warga Desa Tik Sirong yang sedang berjuang melawan penyakit yang ia derita. Ia menderita kanker payudara selama 12 th, kondisinya sekarang sangat-sangat memperihatinkan. Ia juga mengalami lumpu dari pinggang kebawah, untuk buang air harus menggunakan alat bantu (selang). Cik Ida merupakan ibu dari 2 anak yang merupakan keluarga yang kurang mampu. Salah satu anaknya masih sekolah di SMKN 1 Rejang Lebong.
Kapten CBA M Arif Purwoko Danramil 409-08/RP kepada Media Revolusi Indonesia menyampaikan, kegiatan silaturrahmi ini sebagai bentuk kepedulian TNI dalam menjaga hubungan dengan masyarakat. Kita ingin warga benar-benar merasakan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat. Kita harus peduli terhadap orang-orang disekitar kita, selalu tumbuhkan rasa simpati dan empati sehingga hidup kita lebih berharga dan bermakna. Semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah"tegasnya".
Letkol Inf Sigit Purwoko, SE Kodim 0409/Rejang Lebong juga menyampaikan semoga kepedulian TNI terhadap masyarakat dapat terus kita laksanakan, sehingga hubungan silaturrahmi dengan masyarakat dapat terus terjalin dan  terjaga dengan baik. Mari kita tingkatkan lagi kesadaran kita untuk selalu peduli antar sesama.Kegiatan ini juga sebagai bentuk suport TNI untuk Cik Ida, agar selalu kuat untuk melawan penyakit yang diderita. Semoga allah mengangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan"pungkasnya". (Fikri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.