Star Tahap 3 Pembangunan Desa Temuan Jaya

Musirawas RI NEWS  - Dengan suksesnya pembangunan tahap awal dan tahap dua masyarakat desa Temuan Jaya melanjutkan pembangun di tahap 3.

Pekerjaan tahap akhir berupa pembuatan platdauker dua titik didusun 1dan dusun 8, pemeliharaan jalan sertu di dusun 1, 2 dan 3, serta pembangunan gedung TPA didusun 4.
Kegiatan titik 0% dihadiri oleh team kecamatan, pendamping desa, babin kamtibmas, Kepala desa dan perangkat, BPD serta disaksikan oleh masyarakat.
Bapak Rojikun selaku kepala desa menjelaskan kepada awak media "pekerjaan yang dilakukan telah melalui musyawarah dan mufakat kepada masyarakat serta dikerjakan oleh masyarakat desa sendiri dengan HOK sesui yang telah ditentukan dan diatur oleh PERMENDES dan diperkuat dengan PERBUP sehingga bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat, serta diharapkan pada warga agar dapat menjaga dan memanfaatkan bangunan ini dengan baik ".
Pembangunan fisik tahap 3 ini akan diusahakan rampung dibulan Desember 2019 sehingga semua pembangunan anggaran dana desa tahun anggaran 2019 dapat diserah terima pada masyarakat tepat waktu.

Jurnalis

Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.