SMP Negeri Karang Anyar Kabupaten Muratara

Muratara RI News - Situasi dan kondisi SMP Negeri Karang Anyar Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara sekarang banyak sekali kemajuannya baik di bidang pendidikan maupun di bidang pembangunannya.

Melalui Kepala Sekolah Ibu Eni Hartati yang ditemui tim investigasi Revolusi menjelaskan siswa siswi sekarang mengikuti pelatihan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Sungai Jauh selama 2 hari pada tanggal 13 dan 14 Nov 2019.
"Harapan kami nantinya semoga di tahun depan anak-anak SMP kami ini bisa mengadakan UNBK sendiri" ungkap Kepala Sekolah.

SMPN Karang Anyar juga mendapat bantuan pembangunan jalan dan sumur bor air bersih melalui Bapak Kepala Desa Karang Anyar Bapak Amir, yang mana jalan tersebut sangat bagus sekali dari pinggir jalan lintas sampai dengan kedalam lingkungan sekolah semuanya sudah semen semua. 
Dan juga sumur bor air bersih sekarang sudah berfungsi dengan baik sehingga kebutuhan air untuk MCK di sekolah sudah terpakai dengan baik untuk kebutuhan murid dan guru.

Ibu Eni Hartati mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Amir yang mana beliau sangat peduli sekali dengan sekolah kami baik dalam pembangunannya maupun keperluan murid muridnya, sekali lagi terima kasih untuk Bapak Kepala desa Karang Anyar.(369)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.