SMK Negeri 2 Pendopo Tuan Rumah UKG Empat Lawang

Empat lawang RI News - Uji Kompetensi Guru (UKG) sebuah kegiatan ujian untuk mengukur kompetensi dasar tentang bidang studi (Subject Matter) dan pedagogik dalam domain content guru. Kompetensi dasar bidang studi yang diujikan sesuai dengan bidang studi sertifikasi (bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik) dan sesuai dengan kualifikasi akademik guru (bagi guru yang belum bersertifikat pendidik). Kompetensi pedagogik yang diujikan adalah integrasi konsep pedagogik ke dalam proses pembelajaran bidang studi tersebut.
SMK Negeri 2 pendopo yang dianggap sudah mencukupi persyaratan ditunjuk sebagai lokasi tempat UKG untuk kabupaten Empat Lawang.
Uji kompetensi guru ini diikuti semua guru sekabupaten Empat Lawang yang diadakan selama Empat hari, Kegiatan yang dihadiri langsung oleh pengawas dari LPMP dari Sumatera Selatan Bapak Yonis Stiawan, SE, pengawas dari UNSRI Deskoni, S.Pd, M.Pd
Proktor Abdul Latif, S.Pd.i anggota teknisi M.Raynaldo Sandita, Anggi Prayogo, S.Kom
Donny Hady Haque, S,Pd, Kepala sekolah SMK 2 Bapak Mahsun, S.Ag, M.Pd menjadi tuan rumah untuk kegiatan Uji Kompetensi Guru (UKG) sekabupaten Empat Lawang.

Uji Kompetensi Guru (UKG) ini diadakan dengan harapan untuk membentuk tenaga pengajar yang profesional dan terampil yang bisa membentuk peserta didik kedepannya  bisa bersaing dengan keahlian yang terampil dan mandiri.

Jurnalis

Yopin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.