SMA Negeri 1 Pobar Upacara HUT ke-74 PGRI Hari Guru Nasional

Empat Lawang RI News - Upacara peringatan HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional 2019 SMA Negeri 1 pendopo barat digelar di halaman SMA Negeri 1 pendopo barat, ikuti oleh guru, staf TU siswa-siswi SMA Negeri 1 Pendopo Barat.

Upacara dipimpin oleh Bapak Makmun, S. Ip, pengibar bendera Ririn Andriyani, Mulkan, Iwan Saputra ,pembina upacara riplan, dirigen Irna Monika, ajudan Ratna Juwita, pembawa acara Rika yustini (bahasa Indonesia), Harizatul widayah (bahasa Inggris), kode etik guru Uiya diana , pembukaan UUD 45 Muklaini dan doa dipimpin oleh M Nawawi, pemimpin barisan Neni Herlina untuk peserta lagu paduan suara seluruh dewan guru beserta staf TU.

SMA Negeri 1 Pendopo Barat berdiri sejak tahun 1991 termasuk SMA tertua Pada awalnya memiliki nama SMA Negeri 1 Pendopo berada di wilayah kecamatan Pendopo dan mulai tahun 2012  berganti nama menjadi SMA Negeri 1 Pendopo Barat berada di wilayah kecamatan Pendopo Barat. Sebagai pemekaran kecamatan Pendopo menjadi kecamatan Pendopo Barat. 

Jasanya SMA Negeri 1 pendopo barat sudah banyak mencetak alumni-alumni yang menduduki jabatan-jabatan penting, baik di pemerintahan, legislatif, PNS atau Non PNS dan diperusahaan-perusahaan swasta serta wiraswasta dan termasuk guru guru dan staf TU SMA negeri 1 pendopo barat sekarang.

Dalam upacara peringatan hari PGRI guru nasional SMA negeri 1 pendopo barat 2019 ini semua petugas upacara semuanya guru guru dan staf TU dan peserta upacara diikuti oleh siswa siswi SMA negeri 1 pendopo barat.

Upacara berjalan dengan baik sesuai dengan harapan bersama,semagat para siswa siswi pun nampak pada prosesi berjalan upacara semoga SMA Negeri 1 pendopo barat kedepannya bisa mengharumkan nama Empat Lawang.

Jurnalis

Yopin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.