Realisasi Tahap 1 dan Tahap 2 Desa Margatani

Musirawas Ri News-  Kamis 14 November 2019 anggaran Dana Desa, Desa Margatani Kecamatan Jayaloka  melaksanakan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 200 meter dan lebar 3 meter, jalan tersebut digunakan untuk jalan lingkungan, pembangunan jalan rabat beton tersubut sudah mencapai titik seratus persen dan tahap 2 berupa lampu jalan di dusun 1 dan dusun 3 sebanyak 20 unit berpungsi untuk penerangan jalan lingkungan desa, lampu jalan tersebur sudah mencapai titik seratus persen.

Dengan terealisasi pembangunan jalan rabat beton dan lampu jalan selesai sudah pembangunan tahap 1 dan tahap 2 untuk anggaran dana desa tahun 2019 Desa Margatani Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musirawas.
Dimana titik 100 % ini kita juga mengundang Camat Jayaloka Bapak Rizal Arika, kabtibmas, babinsa, kasi PMD,pedamping desa, Tim ahli dan Kades Margatani, Sekdes dan toko masyarakat Margatani.

"Saya juga ucapkan terimakasi kepada para pihak yang terlibat langsung dalam mendukung program dana desa ini karena program dana desa ini sangat bermanfaat sekali, karena pemerintah desa Margatani di berikan wewenang langsung dalam pengelolaan nya" ungkap kepala desa.

Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.