Realisasi Pembangunan Anggaran Dana Desa Tahun 2019 Desa Kasie Kasubun

Rejang Lebong RI News - pembangunan anggaran desa tahun 2019 telah terserap dengan baik di desa Kasie Kasubun,  pembangunan meliputi :
1. Pembuatan jembatan jalan usaha tani dengan panjang 33 meter dan lebar 4 meter di dusun 5 yang berkapasitas 12 ton jembatan ini berfungsi sebagai akses penghubung anatara desa induk dengan dusun sebrang yang di harapkan bisa membantu akses perekonomian masyarakat dengan jembatan yang layak masyarakat bisa mengangkut hasil panen baik menggunakan roda dua atau pun roda empat.
2. Tembok penahan tanah pembanggunan ini berada di dusun 5 berfungsi sebagai penahan abrasi jalan usaha tani sehingga tidak terjadi longsor apabila terjadi saat musim hujan.
3. Pembuatan pagar PAUD dan sarana permainan anak pembngunn ini berada di dusun 3 yang berfungsi sebagai tingkatan untuk anak-anak bermain dan bisa memberikan pendidikan motorik bagi anak usaha dini.
Desa Kasie Kasubun dipimpin oleh Bapak Aji Kelas, Sekdes Bapak Kiki Putra Leja,  Kaur Keuangan Bapak Erek Ardiansyah dan TPK Bapak Mujiono. 
Team investigasi revolusi memwawancarai Bapak Aji Kelas dilokasi pembngunan " Pembangunan yang kami bangun telah melakukan musyawarah dan mufakat pada masyarakat, BPD, dan seluruh pihak-pihak yang terkait sehingga pembangunan bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, dengan ekspos oleh Media Revolusi di harapkan bisa memberikan hak jawab apabila ada berita-berita miring mengenai pembangunn di desa Kasie Kasubun dan memberikan rasa nyaman bagi aparatur pemerintah desa dan tim yang berkerja, perkerja yang di ambil oleh masyarakat sendiri sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, HOK yang di bayarkan sesuai dengan PERBUB yang berlaku".

Bapak Aji Kelas mengucapkan banyak terima kasih yang telah mempercayai meminmpin desa Kasie Kasubun karena di rasakan masih ada pembangunan yang terus berlanjut sehingga Bapak Aji Kelas siap melanjutkan kepemimpinan yang akan datang dan mohon kepada masyarakat untuk membantu dalam kelancaran pemilihan kepala desa yang akan datang.



Jurnalis

Diko

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.