Puncak Hari Kesatuan Gerakan (HKG) PKK yang ke 47


Kepahiang RI News - Menjadi kebahagiaan tersendiri bagi anggota PKK desa Renah Kurung, kecamatan Muara Kemumu, pasalnya dari lomba yang diselenggarakan oleh PKK Kabupaten Kepahiang, PKK desa Renah Kurung bisa memboyong 6 piala, piagam beserta cendra mata dari Ketua PKK Kabupaten Kepahiang Ny Efie Muhafillah Hidayattullah.



Ditemui di kesela acara sekretaris PKK desa Renah Kurung Ibu Yeki Susanteri menerang kan kepada jurnalis Revolusi bahwa piala yang diperoleh antara lain 1. Juara 2 lomba administrasi Dasa Wisma, 2. Juara II lomba administrasi sekretariat PKK, 3 Juara II lomba administrasi Pokja Dua, 4. Juara II lomba administrasi Pra Koperasi, 5. Juara 3 Lomba administrasi Pokja 3,6. Juara 3 lomba penyuluhan pola asuh.

 Ini merupakan buah dari hasil kerja sama seluruh anggota PKK desa renah kurung yang diketuai oleh Ny Mislaini, sekretatis Yeki susanteri A.Md, bendahara Repi, ketua Pokja 1 Ayuna, S.Ip, ketua Pokja 2 Desi Ratnasari, ketua pokja 3 Heni Dahniar, dan ketua Pokja 4 Iin Pransiska beserta anggota ( Sinta, Tari, Utami, Asma Boti, Nopiawati).
Sementara itu bapak camat Muara Kemumu Devison, S,STp selaku pembina PKK Tingkat kecamatan menyampaikan ini adalah hasil yang sangat membanggakan semoga kedepan bisa meraih hasil yang lebih memuaskan. Bapak Yoyon Kuswoyo selaku pembina PKK Tingkat desa menyampaikan bahwa hasil ini tidak luput dari kerja keras semua anggota PKK Desa Renah Kurung, dan saya selaku kepala desa akan mendukung semua program yang akan dilaksanakan oleh PKK. Dari hasil yang diperoleh ini semoga bisa membawa kemajuan bagi desa Renah Kurung. (T.Morris)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.