Perkerjaan Tahap 3 Desa Pal VII

Rejang Lebong Ri News - Dengan sukses nya pembangunan fisik tahan 1 dan tahap 2 masyarakat desa Pal VII melanjutkan pekerjaan tahap 3 berupa :
 1. Perpipaan air bersih, kegiatan ini menunjang program pemerintah berupa pembangunan PAMSIMAS untuk persediaan air bersih bagi masyarakat dan perpipaan ini akan langsung mentambung kerumah-rumah warga yang membutuhkan sehingga masalah air bersih bisa di tanggulangi.
 2. Pembuatan Drainase masjid,  yang berfungsi sebagai pelancar pembuangan air sehingga tidak terjadi genangan air di lingkungan masjid, pembangunan drainase sepanjang 44 meter di dusun 1.
 3. Jembatan beton sepanjang 10 meter lebar 4 meter yang berfungsi untuk penghubung jalan dusun 1 dan dusun 2 sehingga akses masyarakat bisa lancar baik menggunakan roda dua maupun roda empat.




Desa Pal VII di pimpin PJS Kades bapak Darlan,  sekertaris bapak Ruisman dan kaur keuangan bapak Yoyon Junaidi.

Team investigasi revolusi memwawancarai bapak Yoyon Junaidi " Pembangunan yang kami lakukakan telah melalui musyawarah dan mufakat kepada masyarakat sehingga pembangunan ini menjadi prioritas utama dan dapat di gunakan untuk kepntingan warga, dan pekerja yang di ambil masyarakat desa sendiri sehingga bisa membantu perekonomian warga, kami selaku pemerintah desa berharap kepada masyarakat agar menggunakan fasilitas yang telah di bangun dengan sebaik-baik nya sehingga bisa di nikmati oleh generasi penerus"


Jurnalis

Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.