Pembangunan Tahap 3 Desa Talang Belitar

Rejang Lebong Ri News - Pembangunan anggaran dana desa tahun 2019 tahap 1 dan tahap 2 telah sukses di lakukan masyarakat desa talang belitar melanjutakan pembangunn tahap 3 berupa Rabat beton yang berfungsi sebagai jalan usaha tani, pembangunan di bagi menjadi 2 titik, titik pertama di dusun 1 dan dusun 2 dengan volume panjang 265 meter dan lebar 1,5 meter, titik kedua didusun 4 dengan panjang 75 meter dan lebar 1,5 meter.
Tim investigasi revolusi mengecek langsung ke lokasi pembangunan terlihat para pekerja yang berasal dari warga sendiri yg terlihat sangat antusias dan material berupa semen, koral, pasir, dll telah siap untuk proses pembangunan.
Desa Talang Belitar di pimpin oleh Bapak Sutimbang, Sekdes Bapak Dapid Utoyo. kaur Keuangan Meliana, dan TPK Bapak Kusen Bastari.
Diharapkan kepada masyarakat nantinya dalam memanfaatkan jalan usaha tani tersebut harus secara maksimal dan bangunan wajib di jaga dengan baik, kegiatan pembangunan jalan JUT tersebut diusahakan akan rampung bulan 12 pemerintah desa nantinya akan melaksanakan kegiatan serah terima 100% anggaran dana desa tahun 2019"ungkap Kusen"


Jurnalis

Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.