Pembangunan Tahap 3 Desa Bukit Batu Kecamatan PUT

Rejang Lebong RI NEWS - Pembangunan tahap 1 dan tahap 2 telah sukses dilakukan di Desa Bukit Batu, masyarakat dan perangkat desa melanjutkan pembangunan di tahap 3 berupa peningkatan jalan usaha tani lapen di dusun 2 sepanjang 1100 meter dan lebar 3 meter.

Tim investigasi Revolusi mengecek langsung ke lokasi para pekerja dan perangkat sedang melakukan pengamparan disepanjang jalan yang mau dilapen, terlihat juga material berupa batu, aspal siap untuk dikerjakan.
Wawancara langsung dengan bapak Ardiansyah selaku sekdes " Masyarakat siap menyelesaikan pembangunan di tahap 3 ini tinggal menunggu alat berat untuk melakukan pengaspalan, pekerja diambil dari masyarakat desa sendiri yang diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga ".
Desa Bukit Batu dipimpin oleh bapak M.Zulkobri, sekdes bapak Ardiansyah, kaur keuangan Imron Rosadi dan TPK Bapak Alfa Hasan. 
Bapak M.Zulkobri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasi selama beliau memimpin dan siap melakukan pembangunan ditahun berikutnya.
Diharapkan juga kepada masyarakat untuk menjaga dan memanfaatkan bangunan dengan baik juga bisa mendukung suksesnya pildes di tahun 2020.

Jurnalis

Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.