Pelantikan 10 Kades PJS Dan Ibu Pkk

Musirawas RI News - Bupati Musirawas Bapak H.Hendra Gunawan beserta Camat Jayaloka Bapak Rizal secara resmi melantik sepuluh pejabat sementara (PJS) Kepala Desa (kades), acara berlangsung di kantor Desa Purwodadi, Kamis (7-11-2019).
Berdasarkan surat keputusan Bupati Musirawas, kesepuluh Pejabat Kades yang di lantik dan di ambil sumpah janjinya dan siap memimpin dan memajukan desa mereka masing masing.
Dari pantauan team Media Revolusi, hadir dalam pelantikan tersebut kapolsek Jayaloka, Danramil, Dinas Pmd, Kepala Desa dan Lurah sekecamatan Jayaloka, perangkat Desa, tokoh masyarakat  dan tamu undangan lainnya.
Sambutan Bupati Musirawas Bapak H. Hendra Gunawan dalam pelantikan tersebut mengatakan "Sesuai amanah yang diberikan dalam surat keputusan Bupati, Pj Kades di tugaskan paling lama 6 bulan dan bisa di perpanjang".
Sementara kepada pejabat Kepala Desa yang baru Bupati Musirawas mengharapkan, agar mampu bekerjasama, membangun komunikasi, koordinasi, dan bersinergi dalam upaya penyelenggaraan pemerintah Desa untuk lebih meningkatkan kualitas sumber daya aporator, memperbaiki  hubungan pemerintah Desa, Bpd, lembaga Desa serta meningkatkan manajemen pemerintahan Desa dalam segala aspek," ungkap Bupati Musirawas".


Junarlis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.